Tuesday, March 27, 2007

Rapor MID!

Nggak perlu kubilangin nilai apa saja yang merah secara langsung, yang jelas...
Peringkatku turun super drastis.
Huaaa............!!!!

Ups, kutarik lagi "Hua" barusan, dramastis ah!
Aku bukan orang yang terlalu peduli soal rank di kelas. Bodo amat, yang mesti dipikirin sekarang adalah kelulusan, bukan rank. Bersyukur aku punya keluarga yang memakluminya, jadi nggak kena semprot deh.

Jujur, biar nggak peduli, gini-gini aku kece alias kecewa juga.
Dengan aku, dengan guru dan dengan sekolah.

Aku sendiri sih punya banyak alibi kenapa peringkatku turun:
  1. Aku benci matematika, beserta gurunya.
  2. Malaikat penolong nilai tiba-tiba jadi Iblis, tega-teganya pelit nilai padaku.
  3. Aku baru tau kalo diem aja bisa bikin nilai kesenian lebih gede dibanding yang udah banting segalanya buat nyelesain tugas. Tau gitu aku diem aja!
  4. Nilai Kesenian cuma dimasukin di praktek.
  5. Kalo aja aku bisa pindah komputer, jauh dari orang yang suka nyotek plus minta sontekannya didiktein (bayangkan!), pasti tiap ulangan aku bisa lebih konsen karena nggak perlu sibuk NOLAK (iyalah, emang dia siape, minta didikte) lagi.
  6. Aku nggak pernah nyontek pas ulangan.

Alasan-alasan yang sedikit egois sih, tapi wajar kan...

No comments: