Friday, March 16, 2007

Bunga CL-Terpanah Asmara

mencintaimu
sesuatu yang tak bisa aku hindari
begitu kuat perasaan yang kurasakan
dirimu hadir di saat aku rindukan belaian
terpanah aku akan cinta yang kau tancapkan

reff:
dan kau bawa aku ke awan
menghias langit
merangkai bintang-bintang menjadi sebuah kata
sebuah kata cinta

seindah-indahnya bila tersentuh hangatnya asmara
sebentuk cinta yang kau beri apa adanya

reff

dan tercipta pelangi jiwa warnai hatiku
engkau anugrah terindah dariNya untukku
engkaulah kekasih separuh jiwaku

Di telinga :
awalnya aku sempet ngeraguin, bunga tuh sebenernya bisa nyangi atau nggak. Abisnya dulu pas nyanyi di tivi lipsing semua seh... Tapi setelah album barunya keluar, setelah ia nyanyiin lagu2nya live di tivi, aku salut deh sama Bunga. Palagi suaranya punya karakter.
Lagunya kali ini easy listening, slow, dan suasananya dapet banget...

Di hati:
Puitis dan dalem... cocok buat yang lagi jatuh cinta.

No comments: