Tuesday, March 13, 2007

Guru Suka Bilang Mati

Hari ini aku baru sadar, ternyata guru yang ngajar matimatika di kelasku sepertinya rada (@_@).
Buktinya hari ini tuh guru sudah nyebutin kata "mati" dan yang berbau-bau mati berkali-kali.

Misalnya nih,
"Idup dak biso, mati dak biso!" (hidup nggak bisa, mati nggak bisa)
"Kayaknyo la nak masuk surga!" (kayaknya dah mau...)
"Kalo umurku panjang"
"Mati b!"
"Mati nian... Kita ini sudah SMA, masa masih pake cara SD"

Dan parahnya, tuh guru menujukan kalimat pertama dan kedua kepada...

aku

Jleb...*sebongkah golok jatuh ke kepala*
Resek banget rasanya! Nyumpahin nih ceritanya!
Jujur aku sebel. Masa cuma karena aku nggak bisa ngerjain soal di papan tulis aja, tuh guru sembarangan nyumpahin orang!

Itulah salah satu contoh guru yang sok segalanya dan sok dewasa.
Siapapun juga tau, biarpun MTK masuk UAN, bukan berarti nggak bisa MTK dunia sudah berakhir. Emang di dunia ini cuma ada MTK.

Mau kalo aku tantang buat ngerjain yang lain?
Mau nggak dibilangin,
"Pak, Bapak ini sudah tuo, masa gambar pemandangan masih kayak anak TK?"?

btw, karena tuh guru nyumpahin aku masuk surga, makasih deh...(ambil positifnya aja!)

No comments: