Thursday, March 22, 2007

The Rain-Terlalu Indah

Kita harus menerima bahwa
Memang tak ada kisah yang bisa sempurna
Seperti yang selalu diimpikan
Dan mimpi tak slalu jadi kenyataan
Ada awal dan ada akhirnya
Yang mungkin tak dapat terurai semua
Ada duka ada bahagia
Yang mungkin tak akan pernah dapat telupa
Dan hatiku berkata

Reff:
Selamat jalan kekasih
Manis yang berujung perih
Kisah yang terlalu indah
Kini semua berakhir sudah
Selamat jalan kekasih
Walau tlah rasakan perih
Namun aku pasti coba
Untuk jalani ini semua


My Comment:
Lagunya enak, tapi jujur rasanya aku terlalu berharap banyak sama lagu baru the Rain. Abisnya biarpun suara Indra lebih kinclong, kok aku ngerasa reff lagu ini mirip sama reff hits mereka yang sebelumnya, Tolong Aku. Memang sih The Rain punya gaya sendiri, tapi jangan sampe semua lagunya identik donk... Terus aku juga kurang srek sama backing vocal-nya di akhir, make backing vocal cewek rasanya baru kali ini. Jadi kayak Samsons aja.

Kalo liriknya sih seperti biasa, puitis abis.
Dan kayaknya lagu yang lagi tren sekarang ini tentang ditinggalin kekasih yah... Tapi gak papa, lagu ini nggak cengeng sih, dinyanyiinnya dengan senyum penuh kerelaan :)

No comments: